Dr. Beny Prasetya, M. Pd. I

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan hidayah, taufiq serta inayah-Nya kepada kita semua semoga dalam menjalankan segala aktivitas selalu dalam lindungan dan bimbingan-Nya. Amin Shalawat serta salam kami sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. yang telah membawa umatnya dari alam kegelapan menuju ke alam terang benderang berupa ajaran agama Islam.

Dengan di dirikan nya Panti Asuhan Muhammadiyah PDM Kota Probolinggo, tugas kita sama, yang kita urus adalah anak anak. Dan yang kita urus adalah bukan sembarang anak, anak anak yang harus dimulyakan, sebagaimana pasal 34 konstitusi kita bahwa fakir miskin dan anak anak terlantar dipelihara oleh negara. Begitupun berbagai agama tentang memulyakan anak anak yang kehilangan pengasuhan. Rasulullah bahkan menyampaikan apa yang paling kita sukai, harus berikan kepada mereka.

Namun disisi yang lain tak kalah pentingnya, salah satu alasan terbesar dalam lepasnya anak dari keluarga akibat faktor ekonomi. Artinya tidak bisa serta merta meminta orang tua meningkatkan pengasuhan yang berkualitas, tanpa memperhatikan tingkat kesejahteraan hidup.

Pembuatan website Panti Asuhan Muhammadiyah PDM Kota Probolinggo yang dalam naungan MPKS ini dimaksudkan  untuk memperkenalkan Panti Asuhan Muhammadiyah PDM Kota Probolinggo secara luas kepada masyarakat dan sebagai sarana informasi dan komunikasi

Mengingat begitu banyak yang harus dilakukan di Panti Asuhan Muhammadiyah PDM Kota Probolinggo dan demi optimalnya layanan pengasuhan anak, kami berusaha meningkatkan penggunaan teknologi informasi dengan memanfaatkan website yang diharapkan civitas  dan stakeholders dapat bergabung dalam suatu jaringan komunitas melalui internet. Dengan demikian arus komunikasi akan menjadi lebih efektif dan efisien dengan adanya akses internet yang memadai. Dengan fasilitas ini yang dilayani maupun yang melayani menjadi lebih nyaman, aman, cepat, efektif, efisien

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terbitnya website ini, terutama kepada keluarga besar MPKS  serta TIM IT Panti Asuhan Muhammadiyah PDM Kota Probolinggo, selanjutnya diharapkan website ini juga dapat berfungsi sebagai media informasi terkait perkembangan Panti Asuhan Muhammadiyah PDM Kota Probolinggo itu sendiri.

 

Akhir kata kami atas nama Ketua MPKS PDM Kota Probolinggo memberikan iringan do’a semoga website ini dapat menjadikan manfaat dan barokah untuk kita semua. Kepada Allah Subhanahuwata’ala kita bertawakal dan menyerahkan diri, semoga kita selalu dalam bimbinganNya serta diberi kekuatan, kesehatan dan kemampuan daalam mengemban amanah mulia ini dengan sebaik-baiknya Aminx3.Yaa Rabbalamiin.Wabillahittaufiq wal hidayah.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

 

Profil Panti Asuhan Muhammadiyah PDM Kota Probolinggo

Sekolah
:
Panti Asuhan PDM Kota Probolinggo
Alamat
:
Jl. Soekarno – Hatta No.94B, Sukabumi, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67219
NPSN
:
123456789
Akreditasi
:
A
No SK Akreditasi
:
Status
:
Swasta
Jenjang Pendidikan
:
SMA
SK Pendirian
:
Tanggal SK Pendirian
:
2022-03-22
SK Ijin Operasional
:
Tgl SK Ijin Operasional
:
2022-03-22